Find Your Movie Here

Search Your Movie Here

Tuesday, April 5, 2011

Glove (2011)

Jika ingin download Film / Movie Glove (2011) sudah tersedia menu untuk mendownload Film atau Movie Glove di bagian bawah lebih tepatnya di bawah sinopsis atau resensi film Glove, Dan Tersedia Juga Subtitle Film Glove dalam bahasa indonesia dan english jika tersedia, dan selamat mendownload Film / Movie Glove (2011)

Download film Glove (2011)

English Review
Kim Sang-nam (Jeong Jae-yeong), a hot-tempered former professional baseball player, is sent to the countryside to coach a team of hearing-impaired players in order to avoid media coverage of his recent involvement in an assault case.

At first, Kim has a difficult time imagining how he can teach baseball to a group of boys who can’t hear, but as he spends time with them he starts to believe that they can play the game.

Motivated, Kim decides to help them prepare for the nationals. But things don’t go the way Kim plans and their difficulties communicating with one another exacerbates the situation.

Kang, who is known for action and crime thrillers such as "Silmido" (2003) and "Public Enemy" (2002), said in a recent interview that he wanted to make a film that would make him happy during the production process.

Jeong won Best Actor for his performance in "Moss" (2010), which was also directed by Kang, at the 31st Blue Dragon Film Awards in November.

Sinopsis Indonesia
Kim Sang-nam (Jeong Jae-yeong), seorang mantan pemarah pemain baseball profesional, akan dikirim ke pedesaan untuk pelatih tim pemain cacat pendengaran untuk menghindari liputan media baru-baru ini keterlibatan dalam kasus penyerangan.

Pada awalnya, Kim memiliki waktu yang sulit membayangkan bagaimana ia bisa mengajarkan bisbol ke sekelompok anak laki-laki yang tidak bisa mendengar, tetapi karena ia menghabiskan waktu bersama mereka ia mulai percaya bahwa mereka dapat memainkan game.

Termotivasi, Kim memutuskan untuk membantu mereka mempersiapkan warga negara. Tetapi hal-hal tidak berjalan seperti rencana Kim dan kesulitan mereka berkomunikasi dengan satu sama lain memperburuk situasi.

Kang, yang terkenal dengan aksi thriller dan kejahatan seperti "Silmido" (2003) dan "Public Enemy" (2002), mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa ia ingin membuat film yang akan membuatnya bahagia selama proses produksi.

Jeong memenangkan Aktor Terbaik untuk penampilannya dalam "Moss" (2010), yang juga disutradarai oleh Kang, di Blue Dragon Film Awards 31 pada bulan November
__________________________________________________________
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1832362/
Release Date: 20 January 2011 (South Korea)
Genre: Drama
Cast: Jeong Jae-yeong, Yoo Seon, Kang Shin-il, Jo Jin-woong, Kim Mi-kyeong
Quality: HDRip 480p
Subtitle: Indonesia, English (N/A)
__________________________________________________________
Download Film / Movie Glove (2011)
Mediafire :
DOWNLOAD Part 1
DOWNLOAD Part 2
DOWNLOAD Part 3

Pasword : ganool.com

Daftar Film Acak

No comments:

Post a Comment