Find Your Movie Here

Search Your Movie Here

Sunday, April 10, 2011

POCONG RUMAH ANGKER


Dated Released : 16 December 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1817736/
Director : Koya Pagayo
Starring : Pamela Bowie, Donita, Krisna Patra
Genre : Horror
----------------------------------------
By: cinema3satu-2.blogspot.com


Download File [350MB-mkv]|eu



----------------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|350MB-mkv]|mediafire|password=cinema3satu
Download Files: part1 - part2
---------------------------------------------------
[DVDRip|350MB-mkv]|eu
 Download Files: part1 - part2
==================================================

Zaki (Zaki Zimah), Joana (Donita), Ipung (Krisna Patra) dan Reni (Pamela Bowie) kontributor untuk sebuah kantor berita online, mencari kisah seram untuk ditulis sebagai berita. Atas saran Joana, mereka mengunjungi rumah kosong yang selama ini dikenal sebagai tempat pembuangan dan penguburan mayat dalam kasus kriminal. Kedatangan Joana, Zaki, dan Reni untuk mendokumentasikan situasi bangunan dengan handycame, disambut oleh penampakan penari jaipong yang cantik. Namun, penari tersebut segera berubah wujud jadi pocong saat mereka memalingkan muka sejenak.

Di rumah tersebut, Joana tanpa sengaja menemukan payung usang dan mengembangkannya. Zaki percaya hal tersebut akan mengundang makhluk-makhluk gaib. Joana bersikukuh tidak mempercayai takhayul tersebut. Namun, semenjak itu Zaki, Joana dan Debby kerap diganggu oleh penampakkan berupa sosok wanita penari jaipong dan pocong. Mereka menjalani hari-hari dengan perasaan was-was.

Lebih menyeramkan lagi, Lilis, sang penari jaipong, menghampiri rumah Zaki dan dipersilahkan menginap oleh Ipung. Ipung merasa kasihan karena LIlis kemalaman di jalan. Sementara itu, Zaki yang mengetahui kebenarannya merasa was-was sepanjang malam. Ipung yang tidak tahu malah merasa senang dengan kehadiran Lilis. Bahkan sampai ke kampus, Lilis pun mengikuti Ipung. Setelah menunggu lama di toilet kampus, barulah Lilis kepergok berwujud pocong oleh Ipung. Mereka pun ketakutan kembali.

(sumber:kapanlagi.com)

No comments:

Post a Comment