Find Your Movie Here

Search Your Movie Here

Tuesday, January 4, 2011

Transformer 3 ( dark of the moon )


berikut ini sinopsis film transformer 3 ( dark of the moon ) beserta link download gratisnya

sinopsis

Dari trailer yang beredar sepertinya bagian ketiga dari film TRANSFORMERS nanti akan mengambil seting di tahun 1969 saat manusia pertama kali mendarat di bulan. Nantinya, kisah sukses pendaratan di bulan itu akan ‘ditulis ulang’ agar kisah para robot Transformers bisa disisipkan ke dalamnya. Sayangnya trailer ini sama sekali tak menyertakan Shia LaBeouf, Megan Fox, atau Rose Huntington-whiteley.
Trailer yang beredar itu menggambarkan bahwa para astronot yang sedang mendarat di bulan ternyata menemukan bangkai sebuah pesawat ruang angkasa berbentuk aneh. Para astronot ini kemudian mendekati bangkai pesawatitu dan menemukan bahwa pesawat tersebut ternyata tidak berasal dari bumi. Sepertinya trailer pertama ini memang hanya sekedar teaser buat para fans yang sudah penasaran menunggu beredarnya film arahan sutradara Michael Bay ini.

Memang ketiga bintang utama film ini sama sekali tak terlihat dalam trailer pertama ini namun setidaknya kita sudah punya gambaran tentang kisah yang ditawarkan Michael Bay kali ini. Transformers:Dark of The Moon rencananya akan diedarkan mulai 1 Juli 2011 nanti dan Shia LaBeouf sepertinya cukup optimis film ini bakal meraih sukses. "Saya benar-benar bangga pada film ini. Film ini, saya tidak bohong, adalah film terbaik dari ketiga film yang kami buat sampai saat ini," ujar Shia LaBeouf seperti dikutip dari Contact Music



Download film cooming soon



makasih sudah berkunjung,,,

No comments:

Post a Comment