Find Your Movie Here

Search Your Movie Here

Tuesday, January 4, 2011

Spiderman 4 (trailer)

berikut ini sinopsis film spiderman 4 beserta link download gratisnya
sinopsis
The Story Pada awal cerita Spiderman 4, kita akan menemui Peter Parker seperti pada akhir cerita Spiderman 3. Dia masih menjadi Superhero dan menjalankan karirnya sebagai Fotografer, dengan karier yang juga selalu menanjak karena Peter selalu bekerja keras dan diangkat sebagai Kepala Kantor Cabang di Desa, di sekuel ini juga peter telah menikah dengan MJ dan menjalani kehidupan rumah tangga layaknya pasangan lainnya.
Spiderman dan Keluarga sedang jalan-jalan di Kota


Pada sekuel ini telalu banyak menceritakan kehidupan keluarga dan rumah tangga dimulai dari Peter Parker tinggal di Kota yang Metropolitan sampai kemudian Peter Parker harus tinggal di Desa dan masih tetap menjalankan Profesinya sebagai Superhero dan juga Fotografer yang ditempat di kantor cabang di salah satu Desa. Di Sekuel ini kita dapat menjumpai seorang Spiderman yang peduli bukan hanya kepada manusia untuk diselamatkan tetapi dengan hewan ternak yang banyak dipelihara oleh petani (Farmer) di Desa.

Masalah sang superhero yang pada Spiderman 3 terkena sebuah entitas simbiotik parasitis dari luar angkasa sempat hinggap di tubuhnya, di sekuel ini juga masih ada dan masih menghinggapi tubuh Peter Parker tetapi tidak menimbulakan dmpak seperti pada Spiderman 3 yang memperlihatkan sisi gelap Peter, hal ini disebabkan karena Peter telah kebal dengan entitas simbiotik tersebut, tetapi entitas simbiotik tersebut tidak lagi melekat pada kostum Spiderman yang kemudian berwarna hitam tetapi melekat di kulit Spiderman yang menjadi berwarna hitam (perhatikan saja gambarnya). Cerita selanjutnya layaknya film drama berakhir Happy Ending.



Download Film Cooming Soon



makasih sudah berkunjung,,,

No comments:

Post a Comment