Find Your Movie Here

Search Your Movie Here

Sunday, January 2, 2011

Merantau

berikut ini sinopsis film merantau beserta link download gratisnya
sinopsis
Di Minangkabau, Sumatera Barat, Yuda (Iko Uwais), anak muda yang terampil dalam Silat Harimau sedang dalam persiapan untuk memulai "Merantau" kebiasaan yang sudah turun-temurun untuk dilakukan oleh anak-anak muda, meninggalkan segala ketenangan dalam suasana pedesaan dan menuju keramaian kota dan mempertahankan hidupnya di Kota Jakarta.


Di Jakarta, Tidak selamanya berjalan mulus, Yuda mengalami kemunduran dan ketidak pastian dalam hidupnya,Kesempatan mempertemukan Yuda dengan anak yatim piatu bernama Astri, yang ditolong oleh Yuda, korban dari kejahatan Penjualan Manusia yang dipimpin oleh seorang Psikopat Liar bernama Retger dan pengawalnya Luc.

Ratger terluka dalam suatu perkelahian dan mencari kedua "barangnya". Perkenalan Yuda dengan hiruk pikuk kota , memercikan api setelah dia memaksakan diri untuk menolong dan melarikan diri bersama Astri dan adiknya Adit. Para mucikari dan gengster yang mendiami malam, mendesak ke jalanan untuk mengejar setiap langkah mereka. Melarikan diri ternyata bukan pilihan tepat, karena tiap langkahnya selalu diikuti oleh mereka, Yuda tidak memiliki pilihan lain kecuali berhadapan dengan penyerangnya secara berani berbekal kemampuan beladiri Silat warisan sang leluhur.


download file [idws]


jika masuk ke web adf.ly pilih skip ad

cara join file dg hj split klik disini

makasih sudah berkunjung,,,

No comments:

Post a Comment