Find Your Movie Here

Search Your Movie Here

Sunday, August 22, 2010

THE PURSUIT OF HAPPYNESS (2006)

Jika ingin download Film / Movie THE PURSUIT OF HAPPYNESS (2006) sudah tersedia menu untuk mendownload Film atau Movie THE PURSUIT OF HAPPYNESS (2006) di bagian bawah lebih tepatnya di bawah sinopsis atau resensi film THE PURSUIT OF HAPPYNESS (2006), Dan Tersedia Juga Subtitle Film THE PURSUIT OF HAPPYNESS (2006) dalam bahasa indonesia dan english jika tersedia, dan selamat mendownload Film / Movie THE PURSUIT OF HAPPYNESS (2006)

download film THE PURSUIT OF HAPPYNESS (2006)

Sinopsis Indonesia
The Pursuit of Happyness mengisahkan jalan hidup Chris Gardner (Will Smith), yang berliku-liku dalam mencari dan akhirnya mendapatkan kebahagiaannya menjadi seorang milyuner.

Chris merupakan seorang yang pandai dan berbakat, namun ia tidak mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan talentanya. Pada tahun 1980-an Chris bekerja sebagai salesman alat kedokteran (scanner kepadatan tulang, seperti X-Ray), yang setiap hari harus mengetuk pintu dari satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya. Chris sedapat mungkin harus bisa menjual alat tersebut beberapa buah setiap bulannya untuk menghidupi istri dan putranya.

Cobaan terus mendera Chris. Setiap hari dia juga harus menghadapi tagihan uang sewa apartemen tempat keluarganya tinggal, yang sudah terlambat membayar selama 3 bulan. Keadaan keuangan yang serba kekurangan ini membuat istrinya (Thandie Newton) tidak lagi kuat untuk hidup di bawah tekanan seperti itu, sehingga ia meninggalkan Chris dan putra semata wayang mereka, yang masih berusia lima tahun, Christopher (Jaden Smith).

Keadaan semakin menjadi bertambah berat ketika Chris juga harus kehilangan tempat tinggal, mereka diusir karena tidak bisa membayar tagihan apartemen. Chris dan anaknya terpaksa harus tidur di sebuah kamar mandi di stasiun kereta dan bertempat tinggal sementara di sebuah gereja, bersama puluhan tunawisma.

Bagaimanakah selanjutnya, apa yang terjadi sehingga Chris Gardner bisa menjadi seorang milyuder???
_____________________________________________
Date Released : 15 December 2006
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0454921
Lihat : Trailer
Starring : Will Smith, Jaden Smith
Genre : Biography | Drama
_____________________________________________
Download Film THE PURSUIT OF HAPPYNESS (2006)
Indowebster

Download subtitle : Indonesia

Film terbaru 2010

No comments:

Post a Comment