Find Your Movie Here

Search Your Movie Here

Wednesday, January 5, 2011

Push

berikut ini sinopsis film push beserta link download gratisnya
sinopsis
Sebuah agency milik pemerintah Amerika yang bernama The Division bertugas mengumpulkan orang-orang 'berbakat' dan melatihnya menjadi sebuah pasukan yang tak tertandingi. Sayangnya, agency yang keberadaannya selalu disangkal oleh pemerintah ini sering kali menggunakan cara-cara kotor dalam melaksanakan tugas mereka.


Nick Gant (Chris Evans) adalah putra salah seorang anggota The Division yang membelot. Ayah Nick harus mati karena The Division tak pernah membiarkan ada anggotanya mengundurkan diri. Seperti juga ayahnya, Nick memiliki kekuatan untuk memindahkan barang dengan kekuatan pikirannya. Takut terlacak oleh The Division, Nick kemudian memutuskan untuk tinggal di Hong Kong dengan harapan bisa menghilangkan jejak.

The Division melakukan sebuah eksperimen berbahaya pada para anggotanya yang memiliki kekuatan supranatural ini. Tak seorang pun berhasil lolos eksperimen dengan selamat kecuali Kira (Camilla Belle) yang memiliki kekuatan untuk mempengaruhi pikiran orang lain. Kira kemudian berhasil lolos dari markas The Division dan menjadi buron agency ini.

Nick yang berada di Hong Kong kemudian didatangi Cassie Holmes (Dakota Fanning) yang mampu melihat masa depan. Cassie berusaha meyakinkan Nick bahwa mereka berdua harus menyelamatkan Kira yang memegang kunci keselamatan bagi orang-orang yang memiliki 'bakat unik' seperti mereka berdua. Sayangnya itu tak akan semudah apa yang dikatakan Cassie. Agent Henry Carver (Djimon Hounsou) dari The Division tak akan begitu saja membiarkan mereka melakukan itu.


Tanggal Rilis : 4 March 2009 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Sci-Fi | Thriller
quality:BRrip
Diperankan Oleh : Camilla Belle, Dakota Fanning and Chris Evans
==================================================


Download Film [idws]
download file part1-part2-part3-part4-part5 [mf]
pass:mediafire4u.com
Download Subtitle
jika masuk web adf.ly pilih skip ad


==================================================



makasih sudah berkunjung,,,

No comments:

Post a Comment