Find Your Movie Here

Search Your Movie Here

Wednesday, January 5, 2011

Hancock


berikut ini sinopsis film hancock beserta link download gratisnya

sinopsis

Hancock (Will Smith) adalah seorang tuna wisma yang berkeliaran di kota Los Angeles. Bedanya dari para tuna wisma lain adalah bahwa Hancock memiliki kekuatan super. Ia tak mempan peluru, bisa terbang, punya kekuatan melebihi manusia biasa dan tak bisa bertambah tua. Sayangnya superhero satu ini punya kebiasaan buruk: mabuk.


Sebagai seorang superhero, Hancock selalu 'membantu' tugas polisi menangkap para penjahat yang membuat kerusuhan di kota Los Angeles. Sayangnya, karena kebiasaan mabuknya, Hancock malah sering kali membuat kerusakan yang nilainya tak sedikit. Ia memang berhasil menangkap para penjahat, namun kota Los Angeles harus menanggung kerugian yang tak sedikit pula.

Suatu ketika, Hancock menyelamatkan seorang pria bernama Ray Embrey (Jason Bateman) yang ternyata adalah seorang Public Relation. Merasa berhutang nyawa, Ray kemudian mengajak Hancock untuk singgah di rumahnya. Di sini Hancock kemudian berkenalan dengan Mary (Charlize Theron) istri Ray dan Aaron (Jae Head) putranya.




==================================================


Download Film
Download Subtitle
jika masuk web adf.ly pilih skip ad


==================================================



makasih sudah berkunjung,,,

No comments:

Post a Comment